You are currently viewing Jika Tindakan Anda Menginspirasi Orang Lain untuk Bermimpi, Belajar, Melakukan dan Menjadi Sesuatu Lebih, Maka Anda adalah Seorang Pemimpin. (John Quincy Adams).

Jika Tindakan Anda Menginspirasi Orang Lain untuk Bermimpi, Belajar, Melakukan dan Menjadi Sesuatu Lebih, Maka Anda adalah Seorang Pemimpin. (John Quincy Adams).

Seorang pemimpin adalah dia yang menginspirasi orang lain, memberikan pencerahan, memberikan pandangan baru yang menyemangati orang lain, sehingga mereka yang terinspirasi tersebut memiliki tujuan, mimpi atau visi yang ingin diwujudkan untuk melakukan tindakan nyata mewujudkan mimpinya.

Tugas pemimpin adalah memberikan inspirasi bagi orang lain, inspirasi yang membangun dan mengembangkan dirinya sendiri, orang lain dan organisasi.  Pemimpin yang menginspirasi harus belajar, berpikir dan berbuat lebih, agar inspirasinya bisa diterima dan dipahami oleh pengikutnya, agar pengikutnya bisa mendapatkan energi dan semangat baru dari inspirasi yang diterimanya.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan