You are currently viewing PT. Songgolangit Persada Siapkan Produksi EM4 untuk Pemasaran 2022

PT. Songgolangit Persada Siapkan Produksi EM4 untuk Pemasaran 2022

Perjalanan PT. Songgolangit Persada selama 28 tahun memproduksi EM4 merupakan pengalaman yang sangat kuat untuk mengembangkan PT. Songgolangit dari kecil sampai menjadi besar.  PT. Songgolangit mendapatkan ijin lisensi memproduksi EM4 dari EMRO Jepang dan memasarkannya untuk wilayah Indonesia.  Untuk itu PT. Songgolangit memfokuskan diri dalam bidang kerja produksi dan pemasaran sejak 1993,  dengan tiga produk unggulannya, yaitu EM4 untuk pertanian, peternakan dan perikanan.

Direktur Utama PT. Songgolangit, Dr. Gede Ngurah Wididana menyatakan kesiapannya untuk membangun pertanian organik dengan Teknologi EM untuk tujuan peningkatan produksi pertanian, pelestarian lngkungan, dan menggerakkan ekonomi pertanian dan pedesaan dengan Teknologi EM.  Melalui IPSA (Institut Pengembangan Sumber daya Alam), Gede Ngurah Wididana juga mempersiapkan pelatihan, pendidikan Teknologi EM kepada petani dan pemerhati pertanian, serta melakukan penelitian Teknologi EM bekerja sama dengan universitas dan lembaga penelitian.  Sehubungan dengan permintaan pemasaran yang semakin meningkat untuk tahun 2022, Direktur Utama PT. Songgolangit menyatakan kesiapannya untuk memproduksi EM4, dengan memperbesar kapasitas produksinya, dengan harga yang tidak meningkat, dengan tetap menjaga kualitas produksi yang bagus.

Melalui kerjasama informasi dengan jaringan peneliti EM tingkat internasional, yang dimotori oleh EMRO (EM Research Organization), IPSA dan songgolangit terus memperdalam ilmu dan teknologi EM serta saling bertukar pengalaman dan data ilmiah dengan berbagai negara yang mempraktikkan teknologi EM dalam berbagai bidang, seperti: pertanian, perikanan, peternakan, lingkungan dan kesehatan.  Penyebaran informasi teknologi EM melalui praktik dan pengalaman oleh petani dan masyarakat luas yang dilakukan melalui media sosial, seperti youtube dan Facebook, sangat mendukung peningkatan permintaan akan produk EM4.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan